Temuan Wanita Tidur di Trotoar Tambora Rupanya Mabuk Ditinggal Teman

Jam : 08:17 | oleh -122 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang wanita ditemukan tergeletak di pinggir jalan kawasan Tambora, Jakarta Barat, membuat heboh warga. Wanita tersebut rupanya mabuk berat hingga tiduran di pinggir jalan.

Wanita berinisial YU (24) ini ditemukan pada Kamis (3/7) pagi. Ia sempat dibawa ke Puskesmas karena kondisinya mabuk berat.

Usut punya usut, YU sempat minum minuman keras bersama 5 pria berbeda semalaman. Namun, dua pria terakhir yang ia temani meninggalkannya di jalanan setelah terjadi percekcokan.

Ditemukan Tiduran di Trotoar
Wanita tersebut ditemukan oleh warga pada pukul 05.00 WIB pagi tadi. Warga yang menemukan wanita tersebut kemudian melapor ke polisi RW.

“Wanita tersebut tidak memiliki identitas, tidak diketahui asal-usulnya,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Kamis (3/8).

Wanita tersebut ditemukan memakai minidress dan sedikit terbuka di bagian bawah. Polisi kemudian menutupi tubuh wanita itu dengan sarung.

“Sudah dievakuasi ke puskesmas,” imbuh Putra.

Ditinggal Teman
Putra mengatakan YU sempat mendatangi hotel bareng 2 laki-laki. Tadinya mereka mau ngamar

“Menurut saksi pegawai hotel, Lumanto, wanita tersebut datang bersama dua temannya ke hotel pada pukul 05.00 WIB. Ketiganya awalnya hendak memesan kamar di hotel tersebut,” kata Putra.

Namun kemudian mereka terlibat pertengkaran. Alhasil, wanita tersebut ditinggalkan tertidur di atas trotoar.

“Namun, tidak lama kemudian, mereka terlibat pertengkaran. Ketiganya ribut mulut di luar hotel. Kemudian, yang satu wanita ditinggal tidur di trotoar,” ujarnya.

Sempat Mabuk di 2 Tempat
Putra mengatakan, pada Rabu (2/8), pukul 17.00 WIB, wanita tersebut awalnya berangkat ke Kota Tua dengan tujuan jalan-jalan. Menginjak pukul 21.00 WIB, wanita tersebut diajak untuk menemani minum tiga orang pria.

“Di warung pinggir jalan di sekitar taman di dekat Kota Tua minum dengan tiga orang laki-laki yang kenal di lokasi. YU dan tiga laki-laki itu minum minuman jenis Kawa Kawa, AO, dan anggur merah,” kata Putra, Kamis (3/8).

Setelah menemani tiga pria itu, YU diberi sejumlah uang.

“YU dikasih uang Rp 100 ribu oleh tiga orang tadi sebagai upah menemani minum,” katanya.

Pada tengah malam pukul 00.00 WIB, Kamis (3/8), YU pergi ke Penjaringan, Jakarta Utara. Di sana, YU bertemu dengan dua pria berbeda yang kemudian mengajaknya minum-minum.

“YU pindah tempat ke atas rel penjaringan, Jakarta Utara. Ketemu dengan dua orang laki-laki yang berbeda, kemudian lanjut lagi dengan minuman anggur merah dua botol,” ujarnya.

Setelah itu YU diajak ke hotel. Namun karena mabuk berat sehingga YU meracau dan akhirnya ditinggal oleh 2 pria tersebut. (d.c/Mario)