Safari Raffi Ahmad dan Janji Kejutan dari PAN

Jam : 10:27 | oleh -190 Dilihat
Raffi Ahmad Sambangi Kantor DPP PAN
Raffi Ahmad Sambangi Kantor DPP PAN

Jakarta, ToeNTAS.com,- Artis sekaligus pebisnis Raffi Ahmad melakukan safari politik dengan menyambangi kantor DPP PAN. Beberapa hari sebelumnya, suami Nagita Slavina itu telah mengunjungi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas. Di sisi lain, PAN berjanji akan memberikan kejutan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, pertemuan antara Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan berlangsung pada Kamis (4/8/2023) malam di kediaman Zulhas yang berlokasi di Cipinang Indah, Jakarta Timur. Pertemuan itu diunggah Raffi Ahmad di Instagram pribadinya.

Raffi bersama dengan istrinya Nagita Salavina, dan juga adiknya Syahnaz serta suami Syahnaz, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. Sedangkan Zulhas dalam pertemuan itu ditemani putrinya yakni Zita Anjani dan Putri Zulkifli Hasan.

“Hari ini langsung malam ke kediaman Pak Ketumnya PAN, Pak Menteri sehat?” ucap Raffi dan dibalas Zulhas dengan ucapan ‘Alhamdulillah’.

“Alhamdulillah, malam-malam dikunjungi Raffi, Nagita, bawa keluarga, rejeki apa malam ini, rejeki nomplok ini,” ucap Zulhas dalam IG Stories Raffi.

Raffi pun menyebut kedatangannya ke rumah Zulhas untuk silaturahmi. Raffi juga mengatakan dia ingin minta ilmu Zulhas.

Obrolan Raffi Ahmad dengan Zulhas: Tipis-tipis Bahas Politik
Putri yang juga Waketum Perempuan Amanat Nasional mengungkap isi pertemuan bersama Raffi Ahmad. Putri mengaku bersahabat dengan Nagita Slavina sejak kecil.

“Iya silahturahmi aja kok, kebetulan saya sama Nagita kan sahabat dari SD. Jadi Raffi-Nagita dan keluarga silahturahmi dan ngobrol-ngobrol aja sama Pak Zul juga semalam,” ujar Putri kepada wartawan, Jumat (8/4).

Ketika ditanya lebih lanjut apakah ada pembicaraan politik dalam pertemuan malam itu, Putri tidak menampik. “Sedikit-sedikit lah ngomongin tentang politiknya,” kata Putri.

Putri menegaskan PAN membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa pun yang memiliki visi dan misi yang sama, terlebih untuk kepentingan rakyat.

“PAN selalu terbuka untuk siapa pun yang memiliki visi misi yang sama bermanfaat seluas-luasnya dan bantu rakyat” tutupnya.

Raffi Ahmad Sambangi DPP PAN
Usai mengunjungi kediaman Zulhas, Raffi Ahmad kini berkunjung ke Kantor DPP PAN. Raffi kembali ditemani oleh Ritchie Ismail atau Jeje Govinda.

Momen kedatangan Raffi ke kantor DPP PAN diunggah oleh anak Zulhas, Putri Zulkifli Hasan, melalui akun Instagram-nya, Sabtu (5/8/2023). Selain Putri, kedatangan Raffi Ahmad juga disambut oleh putri Zulhas lainnya, Zita Anjani.

Dalam postingannya, kedua putri Zulhas itu tampak menemani Raffi Ahmad berkeliling ruangan di Kantor DPP PAN. Raffi yang datang dengan menggunakan kaus putih dan celana hitam ini tampak menyimak penjelasan Putri dan Zita saat berkeliling.

Zita mengaku merasa terhormat DPP PAN dapat disambangi Raffi. Raffi lantas mengaku baru pertama kali berkunjung ke kantor sebuah partai.

“Sebuah kehormatan loh Sultan Andara dateng ke sini, kayanya perdana nggak si main ke kantor partai?” tanya Zita.

“Iya, perdana,” ujar Raffi dilanjutkan dengan tawa.

Selain itu, Raffi mengaku senang bisa berkunjung ke Kantor DPP PAN. Bahkan, Raffi menyebut kantor DPP PAN terlihat berbeda dari kantor partai lainnya

“Jadi aku lagi mencari inspirasi karena kantor RANS ini kan bentar lagi jadi, jadi aku seneng bisa dateng ke sini ternyata kantor partai juga bener-bener nggak kelihatan, maksudnya beda ambience-nya di sini kaya kantor Google,” ujar Raffi.

Janji Kejutan dari PAN
Zita Anjani enggan merinci terkait tujuan kedatangan Raffi Ahmad ke DPP PAN hari ini. Namun, Zita menyebut PAN akan memberikan surprise pada Senin nanti.

“Senin di DPP PAN pukul 10.00, ada surprise,” ujar Zita saat dikonfirmasi Wartawan. (d.c/Robi)