Viral Video Siswa SMP Dibullly-Dianiaya di Cilacap, 2 Pelaku Diamankan

Jam : 14:28 | oleh -138 Dilihat
ilustrasi perundungan
ilustrasi perundungan

Cilacap, ToeNTAS.com,- Video perundungan dan penganiayaan yang dilakukan oleh siswa SMP diduga di wilayah Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tersebar di media sosial. Polisi langsung bergerak.

Dikutip Wartawan, video berdurasi 4 menit 14 detik tersebut memperlihatkan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang siswa dengan seragam yang sama. Dalam video ini, terdapat beberapa anak-anak yang sedang berkumpul. Namun penganiayaan dan perundungan dilakukan oleh seseorang siswa yang menggunakan topi.

Pelaku menganiaya korban berkali-kali hingga tersungkur. Bahkan teman-temannya yang akan memisahkan mendapat ancaman oleh pelaku agar tidak ikut campur dengan menggunakan bahasa Sunda.

Belum diketahui penyebab pasti pelaku melakukan perundungan hingga berujung penganiayaan tersebut. Namun informasinya saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setyoko membenarkan kejadian tersebut berada di wilayah Cilacap. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Kita lagi periksa mereka. Ada dua pelaku,” kata Guntar melalui pesan tertulis, Rabu (27/9/2023). (d.c/Indira)