Unindra Gelar Wisuda Ke-86: Rektor Berharap Unindra Menjadi Excellent University

Jam : 08:46 | oleh -138 Dilihat
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto

Jakarta, ToeNTAS.com,- Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) telah melaksanakan wisuda ke-86 yang diikuti oleh 1.006 wisudawan S1 dan 100 wisudawan S2 di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Selasa, (10/10) pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto mengucapkan rasa terima kasih pada pihak TMII yang sudah mau bekerja sama cukup lama dengan Unindra “Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen TMII yang sudah bekerja sama dengan Unindra, dan kita saling bersimbiosis yang mutualistik antara Unindra dengan TMII,” ujar Prof. DR. H. Sumaryoto.

Lebih lanjut Sumaryoto mengungkapkan, berbicara tentang target Unindra pada tahun 2029, yaitu akan menjadi perguruan tinggi yang unggul di dalam pembelajaran. Ia juga menambahkan total dosen yang bergelar S3 di Unindra telah mencapai 127 dosen dan yang dalam proses pembelajaran 273 orang. Sumaryoto berharap agar semuanya diberi kelancaran supaya Unindra dapat memenuhi target untuk Excellent University pada tahun 2029 mendatang.

Unindra pun sudah membuka lembaga pendidikan dan pelatihan yang telah terakreditasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), dan Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang di total sarana secara fisik Unindra telah memiliki tiga kampus.

“Jadi, kita sudah punya tiga lokasi kampus yaitu, Kampus A di Tanjung Barat, Kampus B di Gedong yang paling besar, dan Kampus C khusus untuk diklat di Sawangan, Depok,” ujar Sumaryoto.

Rektor UNINDRA Prof. DR. Sumaryoto mengucapkan selamat secara langsung kepada para calon wisudawan dengan harapan ketika sudah menuju dunia luar agar terus mengembangkan dan mengasah ilmu yang sudah dipelajari di kehidupan bermasyarakat. Terakhir, Sumaryoto mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran yang terlibat pada wisuda ke-86 dan wisuda selanjutnya akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2023. *(Inge/Bowo),-