4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun, Lalin Tol Bekasi Barat-Bekasi Timur Macet

Jam : 09:48 | oleh -86 Dilihat
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Sebanyak 4 kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jakarta arah Cikampek tepatnya di Km 17+600 Tol Bekasi Timur. Imbasnya lalu lintas dari arah Tol Bekasi Barat menuju arah Tol Bekasi Timur mengalami kepadatan.

“Jakarta-Cikampek saat ini ada kepadatan di Tol Bekasi Barat arah Bekasi Timur, karena diinformasikan Tol Bekasi Timur di Km 17+600 ada penanganan kecelakaan,” kata petugas call center Jasa Marga, Dwi saat dihubungi, Selasa (14/11/2023).

Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas. Kecelakaan tersebut berada di posisi bahu jalan dan di lajur 1.

Sementara itu, lalu lintas di Bekasi Barat arah Bekasi Timur dilaporkan mengalami kemacetan hingga Km 17+600 lokasi kecelakaan. Setelahnya lalu lintas kembali lancar hingga arah Karawang.

“Posisi Bekasi Barat-Bekasi Timur padat hingga Km 17+600. Arah Karawang lancar, area Dawuan masih sedikit kepadatan,” katanya.

Sedangkan arah sebaliknya dari arah Cikampek menuju Jakarta diinformasikan ada kepadatan di Tol Halim menuju arah Cawang. Hal itu karena tingginya volume kendaraan. (d.c/Yanti)