Kesaksian Sekuriti saat 4 Orang Tewas Jatuh dari Apartemen di Jakut

Jam : 06:29 | oleh -43 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Empat orang tewas terjatuh dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara. Seorang sekuriti mengaku mendengar suara keras saat keempatnya jatuh.

“Ketika saksi sedang berjaga di depan lobby mendengar suara benturan yang keras, ketika menoleh ternyata terdapat 4 mayat,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan dalam keterangannya, Sabtu (9/3/2024).

Sekuriti tersebut menemukan para korban dalam posisi terlentang. Sekuriti tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsubsektor Teluk Intan.

“(Korban) sudah tergeletak di pelataran parkir dalam posisi terlentang, selanjutnya anggota sekuriti melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan,” ujarnya.

Dia mengatakan anggotanya langsung mengecek ke lokasi sekitar pukul 16.40 WIB. Dia mengatakan pihaknya menemukan 4 orang yang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan itu sudah tewas.

“Mengecek ke TKP ternyata benar terdapat 4 mayat yang sudah tergeletak dengan posisi terlentang, dan menghubungi Tim Inafis Polres Metro Jakarta Utara,” ujarnya.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar memperlihatkan 4 orang tewas di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut).

Video itu menarasikan empat orang tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakut. Video itu menyorot gambar yang diduga korban telah ditutupi kardus. (d.c/Wahyu)