nfo Kepadatan Tol Arah Jakarta Pagi Ini: Jagorawi-Japek-Janger

Jam : 08:44 | oleh -29 Dilihat
Ilustrasi jalan tol
Ilustrasi jalan tol

Jakarta, ToeNTAS.com,- Lalu lintas di sejumlah ruas tol seperti Tol Jagorawi, Tol Japek dan Tol Janger arah Jakarta mengalami kepadatan di sejumlah titik pagi ini. Kepadatan tersebut karena padatnya volume kendaraan.

“Cibubur KM 15 – KM 13 arah Cipayung padat, kepadatan volume lalin. Dukuh KM 07 – TMII KM 04 padat, kepadatan volume lalin,” demikian dikutip dari Twitter Jasa Marga, @PTJasamarga, Selasa (23/4/2024).

Jasa Marga menginformasikan terjadi kepadatan di Tol Cililitan KM 02 – Cawang KM 00 padat. Kepadatan juga terjadi karena padatnya volume lalin arah Tebet.

Lebih lanjut Jasa Marga menginformasikan agar pengendara berhati-hati saat melintas di Citeureup KM 27+600 – KM 27+500 arah Cawang. Hal itu karena ada pekerjaan perbaikan jalan (Rekonstruksi Rigid) di lajur 1-bahu luar/kiri.

Sementara itu lalin di Tol Japek juga mengalami kepadatan di Halim arah Cawang pagi ini. Hal itu karena padatnya volume lalin.

“Halim KM 01 arah Cawang padat, kepadatan volume lalin,” katanya.

Kemudian kepadatan juga terjadi di sejumlah titik di Tol Janger arah Jakarta. Kepadatan lalin disebabkan volume kendaraan.

“Tangerang – Kunciran padat, kepadatan volume lalin. Karang Tengah Barat KM 11 – KM 10 padat, kepadatan volume lalin. Kembangan KM 07 – Kemanggisan arah Tomang padat, ada penanganan kendaraan kontainer gangguan gardan di lajur 1 – bahu luar/kiri,” ujarnya. (d.c/Rahmi)