Pergoki Maling Acak-acak Rumahnya, Wanita di Bogor Diacungkan Golok

Jam : 09:30 | oleh -73 Dilihat
ilustrasi maling
ilustrasi maling

Bogor, ToeNTAS.com,- Aksi percobaan pencurian terjadi di sebuah rumah di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban bersama anaknya, memergoki maling tersebut.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (29/7) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban sedang menjemput anaknya sekolah.

“Ketika kembali, mereka melihat sebuah sepeda motor terparkir di depan rumah,” kata Agus, Selasa (30/7/2024).

Kemudian pemilik rumah merasa ada yang tidak beres. Dia lalu masuk ke dalam rumah dan melihat ada 2 laki-laki tak dikenal membuka lemari kamar.

“Korban berteriak ‘maling’, kedua pelaku mengejar sambil mengacungkan senjata tajam jenis golok,” tuturnya.

Kedua pelaku mengacungkan golok sembari melarikan diri. Polisi yang menerima laporan warga, segera menuju ke lokasi kejadian.

“Kami telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Kerugian materi akibat kejadian ini masih dalam pengecekan oleh korban,” jelasnya.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Agus mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

“Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang masih dalam pelarian,” pungkasnya. (d.c/Robi)