Suswono Harap Ridwan Kamil Jadi Wapres Prabowo di 2029

Jam : 06:58 | oleh -110 Dilihat
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

Jakarta, ToeNTAS.com,- Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Suswono meminta dukungan penuh kepada kader Partai Golkar Jakarta untuk kemenangan pasangan ‘RIDO’ (Ridwan Kamil-Suswono). Dia mengatakan bakal mendukung sepenuhnya seluruh program yang dicanangkan Ridwan Kamil.

Hal ini disampaikan Suswono dalam sambutannya di acara silaturahmi bareng di kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Dia menyebut menginginkan agar sosok Ridwan Kamil dikenal sebagai gubernur Jakarta paling sukses nantinya.

“Tadi saya kira bang Ridwan Kamil sudah menyampaikan gagasan gagasan besar ya. Saya tentu saja sebagai wakil gubernur ya sifatnya membantu, mensupport, agar bagaimana kelak Bang Ridwan ini dikenal oleh warga Jakarta atau rakyat Jakarta sebagai gubernur yang paling sukses, insyaallah,” ungkap Suswono dalam sambutan.

Suswono sekaligus menyampaikan pesan yang diterimanya saat bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Gerindra kepada seluruh kader Golkar Jakarta. Dia menyebut mendapat pesan agar para gubernur nantinya bisa mendukung kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto hingga dua periode.

Lantas Suswono mendoakan Ridwan Kamil bisa menjadi Wakil Presiden dari Prabowo pada periode kedua setelah sukses menjadi Gubernur di Jakarta.

“Sebab kemarin di Gerindra, itu dipesankan supaya kemenangan para gubernur itu nanti bisa juga mensupport untuk kepemimpinan Pak Prabowo di presiden di periode ke-2,” kata Suswono.

“Harapannya tentu saya berharap Bang Emil lah yang nanti jadi wakil presiden nya, amin, hahaha,” pungkasnya. (d.c/Yuri)