Fuji Siap Jadi Saksi, Tunggu Kasus Penggelapan Uang Rp 1,3 M Disidangkan

Jam : 13:14 | oleh -87 Dilihat
Fuji
Fuji

Jakarta, ToeNTAS.com,- Artis Fuji sedang menunggu jadwal sidang kasus penggelapan uang Rp 1,3 miliar yang dilakukan oleh mantan manajernya, Batara Ageng. Sebab, perkara itu dikatakan sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum mengatakan Fuji siap menjadi saksi di persidangan nanti. Hingga kini ia tinggal menunggu kepastian jadwal tersebut.

“Kami menunggu dari Jaksa Penuntut Umum kapan disidangkannya. Yang pasti dari klien kami bilamana nanti ada panggilan resmi untuk proses persidangan sebagai korban, insyaallah akan hadir berikut juga dengan saksi-saksinya,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

“Jadi Pak Haji juga menyampaikan meskipun tidak dijadikan sebagai saksi pun dia akan hadir juga untuk mensupport Fuji dalam laporan yang sedang berjalan untuk proses pengadilannya,” lanjutnya.

Sandy Arifin memastikan berkas kasus penggelapan uang Rp 1,3 miliar sudah dinyatakan lengkap. Tapi, ia tak tahu keberadaan mantan manajer Fuji ada di mana.

“Saya nggak tahu, karena pada saat P21 kami tidak hadir, tapi yang pasti nanti sidangnya akan diberitahukan lebih lanjut,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengatakan bukan cuma Fuji yang siap bersaksi di persidangan. Kakak kliennya disebut turut bakal melakukan hal yang sama.

“Oh iya dong kan dia sebagai pelapor juga kemarin kakaknya, ada Ai diperiksa juga sebagai saksi, juga ada beberapa manajer. Nanti pada saat persidangan mereka juga harus hadir untuk memberikan keterangan yang sama pada saat BAP di pihak kepolisian,” katanya.

Sandy Arifin juga tak tahu akan seperti apa dakwaan jaksa terhadap Batara Ageng yang sudah merugikan Fuji. Sebab, hal itu akan ketahuan di persidangan.

“Nanti deh karena kan proses sidang kan juga belum tahu, pasal-pasalnya, dan dakwaannya kan juga kita belum tahu, nanti penentunya adalah jaksa dan hakim,” pungkasnya. (d.c/Rama)