2 Pemuda Depok Curi Penutup Gorong-gorong di Siang Bolong, Polisi Selidiki

Jam : 20:01 | oleh -20 Dilihat
Pencurian penutup gorong-gorong di Depok
Pencurian penutup gorong-gorong di Depok

Depok, ToeNTAS.com,- Aksi pencurian dilakukan dua pemuda di Cilodong, Depok, terekam CCTV. Pelaku mencuri penutup gorong-gorong.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/10/2024), pukul 13.20 WIB, di sebuah perumahan kawasan Cilodong, Depok. Mulanya, saksi 1 hendak membuka WhatsApp dan melihat grup warga terkait pencurian penutup besi gorong-gorong yang terekam oleh CCTV.

“Lalu saksi 1 menanyakan kejadian tersebut kepada saksi 2. Kemudian saksi 1 dan saksi 2 mengecek ke TKP dan benar penutup besi gorong-gorong tersebut sudah tidak ada atau hilang,” kata Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra dalam keterangannya, Selasa (22/10).

Saksi 2 memberitahukan kepada saksi 3. Salah satu warga memviralkan hasil CCTV tersebut ke media sosial Instagram. “Modusnya, pelaku mencuri penutup besi gorong-gorong yang ada di TKP,” jelasnya.

Pelaku berhasil mencuri 2 buah besi penutup gorong-gorong. Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Sukmajaya Kompol Rizky mengatakan pihaknya saat ini tengah menyelidiki pelaku.

“Kerugian 2 buah besi penutup gorong-gorong. Petugas sudah di TKP untuk proses penyelidikan,” kata dia saat dimintai konfirmasi. (d.c/Andi)