Hendak Cuci Pakaian, Nenek Ponisah Tewas Tercebur Sumur

    0
    77
    Advertisement

    Kebumen,      (ToeNTAS.Com), – Nenek Ponisah (75) warga Desa Kebulusan, RT 14/02, Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah tewas tercebur sumur. Korban terpeleset saat akan mencuci pakaian.

    Menurut kesaksian suami korban, Sumardi (80) peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, ketika korban mengerjakan pekerjaan rumah mencuci pakaian. Saat itu Sumardi mendengar ada suara keras seperti benda jatuh dari arah sumur yang berada di dekat dapur.

    “Saksi mendengar suara byur dari arah sumur. Saksi Sumardi kemudian menuju ke sumur,” kata Kapolsek Pejagoan AKP R. Widiyanto di lokasi kejadian.

    Sumardi lanjutWidiyanto kemudian menengok ke dalam sumur dan mendapati istrinya berada di dalam sumur. Sumur yang biasa digunakan keluarga tersebut mempunyai kedalaman lebih dari 6 meter itu. Setelah mengetahui istriny terjatuh ke dalam sumur, saksi yang tinggal bersama korban itu langsung meminta tolong kepada tetangga.

    “Saat itu yang datang adalah Sumarso (64) anak korban dan Khamdan (48) perangkat Desa Kebulusan serta tetangga sekitar,” katanya.

    Warga kemudian berhasil mengangkat korban, namun ketika sampai di atas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Polisi dan tim medis kemudian memeriksa kondisi korban yang sudah meninggal.

    “Kalau dilihat kondisi sumur, bibir sumur kurang tinggi sehingga rawan. Korban terpeleset dan terjatuh masuk sumur,” katanya.(hutapea/sib/kris).-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here