Anak Polisi Tewas Terlindas Truk TNI di Cirebon

Jam : 16:31 | oleh -40 Dilihat

Cirebon, (ToeNTAS.Com).-  Seorang pengendara motor tewas setelah terjatuh dan terlindas truk milik TNI Arhanudse di Kota Cirebon. Satu korban lainnya yang dibonceng dibawa ke rumah sakit lantaran kritis.

Kapolresta Cirebon AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini bermula saat Srina Agung Sukmariti (18) berboncengan dengan adiknya, Safitri (14), melintas di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (11/5/2017) siang. Di lokasi tersebut motor yang dinaiki keduanya tersenggol angkot.

Akibatnya motor oleng dan keduanya tersungkur. Nahas, saat itu tubuh Srina tergilas truk yang datang dari arah berlawanan. “Srina terlindas truk dinas TNI Arhanudse hingga meninggal dunia,” kata Adi dalam pesan singkat yang diterima detikcom.

Usai kejadian, Safitri yang mengalami kritis, diboyong ke rumah sakit terdekat. Sementara sang kakak langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “Kedua korban adalah anak dari Aiptu Masri anggota Si Propam Polresta Cirebon,” kata Adi.

Kini polisi masih mencari keberadaan angkot yang menyenggol motor korban hingga terjatuh. Sebab saat kejadian nahas itu angkot langsung kabur.
(bbn/bbn)