DPRD DKI Jakarta Lakukan Sidak Ke Alexis dan IIIigals

Jam : 22:47 | oleh -148 Dilihat

Jakarta, (ToeNTAS.Com),- Rombongan anggota DPRD DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat hiburan malam,  Rabu (24/5/2017). Lokasi pertama yang mereka datangi adalah diskotek Illigals, Jakarta Barat.

Rombongan anggota dewan yang melakukan sidak adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua Komisi B DPRD DKI Tubagus Arief, dan para anggota Komisi B seperti Prabowo Soenirman, Syarifudin, dan Yuke Yurike.

Ketika tiba di lokasi, para anggota Dewan sempat melontarkan berbagai pertanyaan kepada General Manager Iliigals, Erwan. Setelah itu, mereka ikut dengan manajemen Illigals yang sedang memeriksa loker milik karyawan.

“Ini sepertinya tulisan tentang bahaya narkoba tidak ada,” ujar Prasetio.

Prasetio sempat meminta berkas-berkas perizinan tempat hiburan itu kepada pihak manajemen. Setelah di Illigals, rombongan melanjutkan perjalanan ke Alexis di Jakarta Utara. Kepada manajemen Alexis, Prasetio meminta komitmen mereka untuk menghentikan peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

“Tadi kita dari Illigals. Next ke depan kita ke sini tanpa permisi. Kalau saya datang ada narkoba, langsung tutup ini, Pak. Kita minta komitmen Bapak untuk dukung program pemerintah,” ujar Prasetio.

Prasetio mengatakan sidak malam ini dilakukan menjelang bulan puasa. Anggota DPRD DKI memeriksa perizinan dan mengingatkan pihak manajemen terkait peredaran narkoba di tempat hiburan mereka. (tribm.c/dul/kris).-