BNN Sita Aset Senilai Rp 39 M dari Sindikat Freddy Budiman

    0
    67
    Advertisement

    Jakarta (ToeNTAS.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita aset dari sindikat narkoba jaringan Freddy Budiman. Nilai aset tersebut cukup fantastis, yakni senilai Rp 39 miliar.

    Direktur Pemberantasan Narkoba BNN Irjen Arman Depari mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti pada penangkapan jaringan, tetapi juga dengan memiskinkan para sindikat dengan cara menyita aset-aset hasil kejahatan.

    “BNN menyita aset dan uang hasil tidak pidana narkoba dengan nilai total Rp 39 M dari 4 tersangka yang terkait dengan jaringan (Alm) Freddy Budiman,” jelas Arman kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

    Dari empat tersangka itu, satu di antaranya adalah seorang narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (LP). Arman menyebut, napi narkoba tersebut mendapat fasilitas mewah di dalam LP.

    “Satu di antara tersangka adalah narapidana di LP Cipinang yang memiliki fasilitas istimewa berupa kamar sel mirip kantor dilengkapi TV dan CCTV,” ujarnya.

    Tidak hanya itu, napi tersebut disebut-sebut memiliki dua orang staf untuk membantunya di balik jeruji LP. “serta 2 orang staf pekerja dan satu orang yang bertugas mengelola keuangan atas nama Cal (WN Inggris),” pungkasnya.(det.c\kris).-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here