2 Kali Lempari Pelaku Pakai Sapu, Ini Detik-detik Italia Ditembak

    0
    29
    Advertisement

    Tangerang (ToeNTAS.com) – Italia Chandra Kirana Putri (23) sempat mengejar pelaku curanmor yang dipergokinya saat beraksi. Italia bahkan sempat melemparkan sapu ke pelaku sebanyak 2 kali.

    “Menurut keterangan ibu korban, korban sempat melempar pelaku pakai sapu sebelum pelaku naik motor,” ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

    Dari rekaman CCTV yang diperoleh wartawan, tampak jelas detik-detik peristiwa penembakan yang terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di rumah korban, Karawaci, Tangerang itu. Dari rekaman CCTV itu, tampak dua pelaku tergopoh-gopoh keluar rumah saat dikejar korban.

    Italia lalu melemparkan sapu ke arah pelaku. Setelah itu, Italia balik ke rumahnya dan kembali keluar dengan melempar sapu lainnya.

    Italia Chandra Kirana Putri (23) sempat mengejar pelaku curanmor yang dipergokinya saat beraksi.
    Italia Chandra Kirana Putri (23) sempat mengejar pelaku curanmor yang dipergokinya saat beraksi.

    Namun nahas, lemparan sapu kedua itu disambut oleh pelaku dengan tembakan senjata api. Pelaku menembak korban dari jarak dekat.

    Korban pun kemudian ambruk di aspal depan rumahnya sebelum akhirnya kedua pelaku melarikan diri. Sementara sang ibu yang mendengar bunyi letusan senjata api langsung menghampiri korban yang sudah tergeletak di aspal.

    Kedua pelaku tersebut berniat mencuri motor di rumah korban. Namun aksinya gagal, lantaran korban memergoki aksinya itu.(det.c/dul).-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here