Kejar Penjambret, Saudara Kembar ini Tertabrak Mobil

Jam : 01:06 | oleh -109 Dilihat

Surabaya, ToeNTAS.com,- Dua gadis yang merupakan saudara kembar mengalami patah tulang setelah tertabrak mobil di Jalan Benowo. Sebelumnya, mereka menjadi korban penjambretan.

“Korban kena jambret kemudian mengejar pelaku dan terjadi kecelakaan, tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela dalam pesan WhatsApp yang diterima wartawan, Rabu (19/7/2017).

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban adalah Andiana dan Andiani (19). Senin (18/7) malam sekitar pukul 21.00 WIB, Andiani membonceng Andiana. Motor Honda Scoopy nopol W 2001 AC yang mereka gunakan melewati Menganti menuju Benowo.

Di Jalan Benowo, seorang pengendara motor Honda Vario tiba-tiba mengambil HP Andiani yang diletakkan di saku dashboard motor. Andiani segera tancap gas mengejar penjambret tersebut.

Motor pelaku pun terkejar. Saat melaju beriringan di jalan di depan Kantor Kecamatan Pakal, pelaku menendang motor saudara kembar tersebut. Tendangan itu membuat motor tersebut oleng lalu jatuh ke lajur sebaliknya.

Kebetulan dari arah berlawanan muncul mobil Honda Brio. Tanpa bisa dihindari, mobil bernopol L 1782 ZJ itu menabrak saudara kembar tersebut. Mereka mengalami patah kaki dan segera dibawa ke Rumah Sakit Bakti Dharma Husada. Sementara pelaku penjambretan berhasil kabur. (det.c/zaimi)