6 Kios Kayu di Pasirluyu Bandung Ludes Terbakar

    0
    88
    Advertisement

    Bandung, ToeNTAS.com,- Kebakaran hebat di Jalan Soekarno Hatta, Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, sebanyak enam kios ludes dilalap api dan kios tersebut rata dengan tanah, Minggu (3/9/2017).

    Menurut saksi mata, sekaligus anak dari pemilik kios, Yuyu Wahyudin, enam kios tersebut merupakan tempat penyimpanan jual beli kayu dan rongsokan

    Enam kios yang terbakar tersebut tidak ada barang yang terselamatkan dan bangunan pun rata dengan tanah.

    “Itu kios kios tempat jual beli kayu dan rongsokan yang sedang ditinggalkan bapak saya ke undangan,” ujar Yuyu Wahyudin Kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (3/9/2017).

    Menurutnya, kebakaran terjadi ketika kios tersebut tidak ada penjaganya, sehingga ketika percikan api yang diduga dari korsleting listrik tersebut langsung membesar.

    Ia mengatakan, api membesar hanya berselang lima menit dan langsung membakar sejumlah kios kios kayu dan tempat penyimpanan rongsokan.

    “Api hanya lima menit langsung membesar dan langsung merembet ke kios kios yang lain termasuk tempat penyimpanan rongsokan,” ujar Yuyu.

    Atas kejadian tersebut, pihaknya tidak bisa berbuat lebih banyak karena api tidak memungkinkan untuk dipadamkan oleh warga setempat.

    Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi kejadian dan beruntung tidak ada korban jiwa pada insiden kebakaran tersebut. (trib n.c/fahmi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here