Bintang Muda Persib Utamakan Kontribusi Ketimbang Cetak Gol

Jam : 02:05 | oleh -109 Dilihat

ToeNTAS.com,- Persib Bandung kembali diperkuat pemain muda andalannya, Febri Hariadi saat melakoni laga kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin 4 September 2017.

Sebelumnya, Febri memperkuat Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017. Kehadiran pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bisa membuat serangan Persib lebih tajam.

Febri mengaku tak merasa canggung kembali bergabung bersama Persib setelah lama absen. Menghadapi Laskar Wong Kito, dia siap menunjukan penampilan terbaiknya dilapangan.

“Biasa sih karena saya juga bukan awal bergabung, tapi yang jelas saya juga harus bisa berkontribusi lebih buat tim karena ini kewajiban saya juga,” ujar Febri.

Pada laga tersebut, jebolan diklat Persib ini tak mengusung target gol. Meskipun, pada putaran pertama lalu Febri berhasil menyarankan gol ke gawang Sriwijaya FC di Bandung.

“Yang jelas bukan gol yang saya inginkan. Sebisa mungkin bisa memberikan yang terbaik,” katanya.

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin dari 21 pertandingan. Selisih satu poin dari Sriwijaya FC yang berada di urutan ke 11. (viva.c/gerry)