Kakek di Magetan Ditemukan Hangus Terbakar Saat Pamit ke Ladang

    1
    102
    Advertisement

    Magetan, ToeNTAS.com,- Seorang kakek di Magetan ditemukan hangus terbakar di ladang miliknya. Sarbini (70) warga Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, ditemukan Yulianto (40), anaknya dalam kondisi seluruh tubuhnya terbakar.

    Padahal, Sarbini pamit ke keluarganya ke ladang untuk membersihkan sampah sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (21/9/2017). Namun hingga malam hari Yulianto tak melihat bapaknya pulang ke rumah. Akhirnya keluarga memutuskan mencari korban.

    “Siangnya kan pamit mau membersihkan kebun, sampai malam kok belum pulang. Saya langsung cari di kebun bawa lampu senter, ternyata sudah terbakar,” kata Yulianto kepada polisi saat di rumahnya, Jumat (22/9/2017).

    Yulianto pun memanggil keluarganya untuk mengevakuasi korban yang ditemukan 400 meter dari rumahnya.

    Sementara Kapolsek Ngariboyo AKP Iin Pelangi menuturkan korban diduga terjebak api saat membakar daun-daun kering. “Diduga korban terjebak di tengah api dan pingsan. Tubuhnya pun ikut terbakar,” jelas Kapolsek Iin.

    Korban, jelas Kapolsek Iin, langsung dievakuasi ke rumahnya Kamis malam. Pihak keluarga menolak autopsi karena berkeyakinan korban meninggal murni kecelakaan terbakar. Jenazah pun dimakamkan di pemakaman umum desa hari ini. (det.c/fandi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here