Kelurahan Susukan Bangun Musholla Dan Awning

    0
    58
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Kota Administrasi Jakarta Timur membangun tempat Ibadah ‘Musholla dan membangun Awning untuk parkir kendaraan roda empat agar tidak kepanasan dan kehujanan disambut baik masyarakat setempt.

    Pembangunan tempat ibadah ‘Musholla’ dan Awning merupakan  jawabn dari banyaknya masyarakat yang sedang mengurus kepentingannya di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Susukan yang ingin melaksanakan Kwajibannya sebagai Umat Muslim dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang membawa kendaraan roda empat.

    Terselesaikannya pembangunan tempat Ibadah ‘Musholla’ dan Awning tersebut berkat peran sertanya banyak anggota masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi untuk melakukan gotong royong menghimpun  pendanaannya dan tanpa diminta.

    Demikian Seketaris Lurah (Sekel) Sususkan, Mukodas kepada Wartawan ToeNTAS. Com diruang kerjanya, Selasa, (26/9).

    owning yang dibangun atas peran serta masyarakat
    owning yang dibangun atas peran serta masyarakat

    Mukodas menambahkan, bahwa terselesaikannya pembangunan tempat Ibadah dan Awning tersebut berkat peran serta anggota Masyarakat dan PT. Jakon, “Kami Sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam membantu terselesaikannya pembangunan Musholla dan Awning tersebut, sekali lagi terimakasih” kata Mukodas.

    Disamping itu seorang pengunjung  yang telah usai melaksanakan ibadah Sholat, Muklis, saat ditanya seputar adanya tempat ibadah ‘Musholla’ di Kel. Susukan mengatakan, bahwa pihaknya sangat bahagia, walaupun sedang melakukan pengurusan surat-surat di Kantor Kelurahan, namun saat waktu sholat tiba pihaknya bisa melaksanakan kwajiban sholat dengan nyaman, “Alhamdulillah Pak….” katanya kepada Wartawan ToeNTAS.Com. (dul/kris).-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here