Prabowo akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi Besok

Jam : 02:34 | oleh -124 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto direncanakan menghadiri pelantikan Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI terpilih pada Senin (16/10) besok. Prabowo sudah mendapatkan undangan untuk menghadiri pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini.

“Insya Allah datang tapi nanti dilihat dulu. Ya memang dapat undangan,” kata Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria saat dihubungi wartawan, Sabtu (14/10/2017) malam.

Riza Patria berharap pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini bisa berjalan dengan baik. Apalagi, pelantikan ini awal perjalanan Anies dan Sandiaga untuk mengimplementasikan kampanye Pilgub DKI kemarin.

“Yang penting bagi Partai Gerindra proses pelantikan besok bisa terlaksana dengan baik. Itu merupakan awal perjalanan Anies-Sandi untuk membangun Kota Jakarta maju, membahagiakan warganya selama lima tahun ke depan. Yang penting bagaimana ke depan bisa mengimplementasikan komitmenya secara konsisten,” kata Riza.

Menurut Riza Patria, acara pelantikan ini juga akan digelar secara sederhana. Selain itu, tidak ada arak-arakan bagi Anies dan Sandiaga.

“Tidak ada yang beda, biasa saja. Sederhana saja tidak ada arak-arakan,” ujar Riza.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada Senin (16/10) di Istana Negara. Kemudian, Anies dan Sandiaga akan melaksanakan serah terima jabatan dengan Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota. (det.c/zihan)