Romantisnya Foto Prewedding Kahiyang dan Bobby di Yogyakarta

Jam : 07:36 | oleh -129 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, akan segera melangsungkan pernikahannya bulan depan. Kahiyang mengunggah foto pre-wedding terbaru dengan calon suaminya, Bobby Nasution.

Foto tersebut tampak terlihat di akun Instagram @ayanggkahiyang yang diposting pada Selasa (17/10/2017) malam. Foto berlatar pemandangan pegunungan tersebut menampilkan Kahiyang yang tampak cantik mengenakan gaun merah jambu bergandengan dengan Bobby yang mengenakan setelan jas lengkap.

Belum diketahui secara pasti lokasi foto prewedding itu dilakukan. Kahiyang hanya memberi petunjuk bahwa foto diambil di Yogyakarta.

Romantisnya Foto Prewedding Kahiyang dan Bobby di Yogyakarta
Foto: Instagram Kahiyang Ayu

Kahiyang turut menuliskan tanggal pertama mereka memulai hubungan. Ia mulai berpacaran dengan Bobby sejak Desember 2015.

“Dimulai pada Desember 2015,” tulis Kahiyang dalam caption fotonya.

Kahiyang diketahui telah beberapa kali mengunggah foto prewedding. Sebelumnya, dia juga mengunggah foto di Candi Prambanan dengan gaun merah.

Kahiyang dengan Bobby akan menikah pada 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo. Mereka juga akan menggelar resepsi di Medan yang lokasinya berdekatan dengan kediaman Bobby. (det.c/inge)