Hingga Pagi, Pemilik Pabrik Petasan Kosambi Masih Diperiksa

    0
    132
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi memeriksa pemilik pabrik petasan Kosambi Indra Liyono (40) di Polsek Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Hingga pagi ini, Indra masih berada di mapolsek Teluk Naga guna dimintai keterangan.

    “Sudah kita sudah lakukan pemeriksaan. Ini (sekarang) masih berlangsung jadi belum finish,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, saat dihubungi wartawan, Jumat (27/10/2017).
    Harry mengatakan, Indra sampai di Mapolsek Teluk Naga sekitar pukul 22.00 WIB. Ia juga mengatakan Indra belum sempat menengok korban karena masih dalam pemeriksaan.

    “Pemilik di polsek Teluk Naga, dia sekitar jam 22.00 WIB sampai. Belum ada kesempatan ke korban, beliau sampai di Indonesia ke Bandara Soekarno-Hatta, langsung ke Polsek Teluk Naga,” jelas Harry.

    Sebelumnya pemilik pabrik diketahui berada di Malaysia. Lalu Indra akhirnya ke Jakarta dan diperiksa intensif di Polsek Teluk Naga.

    “Pemiliknya sudah ada, sekarang masih diperiksa penyidik Polres di Polsek Teluk Naga,” terang Harry kepada wartawan, Jumat (27/10). (det.c/anwar)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here