Terjebak Kobaran Api, Sunarji Tewas Terpanggang di Dalam Bengkelnya

    0
    47
    Advertisement

    SURABAYA, ToeNTAS.com,- Seorang pria pemilik bengkel tewas terpanggang di dalam bengkelnya dalam peristiwa kebakaran, Selasa (31/10/2017), di Surabaya. Sunarji (50) disebut terjebak di tengah kobaran api.

    Tim dari polisi dan pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi jasad Sunarji setelah api yang membakar bengkel di Jalan Jambangan Surabaya itu berhasil dipadamkan.

    Sumari, pemilik warung kopi yang tidak jauh dari bengkel yang terbakar itu mengaku melihat api sangat cepat membakar bengkel Sunarji. Bahkan motor dan atap warungnya juga ikut menjadi korban kebakaran.

    “Bagian depan bengkel sudah penuh dengan api dan asap, mungkin karena di bengkel banyak oli dan bensin,” jelasnya.

    Dia juga mengaku panik dan bingung bagaimana menyelamatkan Sunarji yang masih ada di dalam bengkel. “Saya bingung cari air, sementara api terus membesar,” ucapnya.

    Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya belum menjelaskan penyebab kebakaran bengkel tersebut. “Kita masih selidiki, masih belum bisa dipastikan,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Candra Oratmangun.

    Namun informasi yang dihimpun dari warga sekitar, api kemungkinan berasal dari ledakan tabung kompresor. Api tersebut menyambar botol bensin eceran yang banyak disediakan di bengkel milik Sunarji. (kom.c/romi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here