Beberapa Toko di ITC Kuningan dan Mall Ambassador Tutup, Ada Apa?

    0
    278
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Beberapa toko di ITC Kuningan dan Mall Ambassador tutup. Menurut pantauan wartawan, di Mall Ambassador yang kebanyakan berisi pedagang elektronik, ada beberapa toko yang tutup di lantai 3.

    Di toko-toko tersebut terpampang selembaran info bahwa toko tersebut hendak dijual ataupun disewakan. Sementara di ITC Kuningan juga ada beberapa toko yang tutup di lantai 2 dan 3 yang merupakan pusat perbelanjaan pakaian.
    Beberapa tertulis dijual dan disewakan, namun ada beberapa yang juga tertulis sedang direnovasi. Sementara menurut penuturan pengelola ITC Kuningan dan Mall Ambassador, tutupnya toko-toko tersebut merupakan milik investor yang menyewakan kembali ke pedagang.

    Sudah hal biasa terjadi pergantian pedagang di toko-toko.

    “Itu punya investor. Kan kadang mereka ganti penyewa, kontraknya habis atau sedang di renovasi,” kata Customer Relation ITC Kuningan dan Mall Ambassador Yuni kepada wartawan, Selasa (31/10/2017).

    Dia mengatakan, saat ini rata-rata okupansi di ITC Kuningan dan Mall Ambassador sekitar 95%. Sisanya terkadang terkadang pergantian penyewa toko dengan pemiliknya.

    Menurutnya pengunjung ITC Kuningan dan Mall Ambassador masih normal. Lokasi yang dekat dengan perkantoran membuat pusat perbelanjaan ini masih cukup ramai khususnya di siang hari dan akhir pekan.
    “Untuk kita ITC Group termasuk masih ramai, masih bagus. Kalau di level 4 itu tempat makanan full,” tambahnya.

    Untuk tetap mempertahankan pengunjung tersebut, pengelola juga terkadang mengadakan program-program berhadiah. Program tersebut rutin dilakukan.

    “Misalnya kita kerjasama dengan perbankan, kalau beli produk dengan pakai kartu debit dapat poin, nanti poinnya ditukarkan atau diundi. Kita rutin mengadakan itu,” tukasnya. (det.c/agus)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here