Rombongan Keluarga Calon Besan Jokowi akan Tiba di Solo Hari Ini

Jam : 01:21 | oleh -102 Dilihat

Boyolali, ToeNTAS.com,- Hari pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sudah tinggal menghitung hari. Keluarga calon pengantin pria, Bobby Nasution dijadwalkan tiba di Solo hari ini.

“Informasi terakhir bahwa besok, tanggal 3 (November 2017), rombongan besan akan hadir di Solo melalui bandara (Adi Soemarmo),” ujar Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi Kamis (2/11).

Polisi akan memberi pengawalan terhadap rombongan keluarga Bobby.

“Kita siapkan pengamanannya,” imbuhnya.

Aries menyampaikan pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah pengamanan di wilayahnya. Sebab sebagian besar tamu diperkirakan akan datang melalui Bandara Adi Soemarmo.

Ditambah lagi ada ribuan relawan Jokowi yang menginap di Asrama Haji Donohudan.

Untuk itu dia telah menyiapkan 3 pos pengamanan di Boyolali yaitu di Bandara Adi Soemarmo dan di asrama haji Donohudan. Kemudian satu pos pengamanan di pertigaan Gejikan, tepatnya di depan Ruko sebelah selatan bandara Adi Soemarmo.

“Tiga pos ini nanti akan mengkoordinasi kegiatan pengamanan dan pengawalan, baik kepada tamu negara, pejabat negara dan relawan yang hadir ke Solo (menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi). Kita lakukan pendataan dan pengamanan,” ujar Aries. (det.c/sony)