Ditabrak Mobil Harrier di Ancol, Aiptu Sukir Mengalami Koma

    0
    26
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Aiptu Sukir mengalami koma setelah ditabrak mobil Toyota Harrier di Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Anggota Bhabinkamtibmas itu saat ini masih dirawat di RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

    “Korban koma, yang bersangkutan mengalamai luka di bagian kepala belakang retak, pelipis kiri, tulang pipi patah dan mata sebelah kiri luka dan bengkak,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada wartawan, Jumat (26/1/2018).

    Sementara motor dinas korban, Honda Verza mengalami rusak parah akibat tabrakan tersebut. Begitu juga dengan mobil Toyota Harier B 888 KJ mengalami kerusakan di bagian depan.

    Ditabrak Mobil Harier di Ancol, Aiptu Sukir Mengalami KomaToyota Harrier yang menabrak Aiptu Sukir (Istimewa)

    “Tersangka sempat kabur, akan tetapi sudah berhasil diamankan,” imbuhnya.

    Kecelakaan terjadi pada Minggu 21 Januari pukul 03.45 WIB. Saat itu, Sukir tengah melakukan kegiatan sambang Bhabin dengan mengendarai motor dinas Bhabinkamtibmas Honda Verza, melintas di Jl Lodan Raya dari arah Panjaringan menuju arah Ancol.

    Tiba-tiba, di dari arah berlawanan mobil melaju kencang dan menabrak korban. Sukir pun terjatuh dari motor, sementara tersangka sempat melarikan diri dan menabrak tukang sayur.

    Namun warga mengejar tersangka hingga akhirnya menabrak pintu gerbang gudang galon di Jalan Pluit Raya Penjaringan, Jakut. Tersangka selanjutnya diamankan di Polsek Metro Penjaringan. (det.c/mitra)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here