Kecamatan Cilandak Distribusikan BPNT Bagi 2.350 KPM

    0
    78
    Advertisement

    Jakarta,       ToeNTAS, -Kecamatan Cilandak Kota Adminstrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/3) bagikan  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi 2.350  Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  di Loby Kantor Kec. Cilandak.

    Bantuan yang diberikan kepada  2.350 KPM bukan berupa uang melainkan berupa pangan, seperti beras, dan telor ayam negeri, hal ini dilakukan karena oleh Pemerintah Pusat dikawatirkan tidak tepat guna seperti misal digunakn untuk membeli pulza dan lain-lainnya yang kurang bermanfaat.

    Demikian Sekertaris Camat Kecamatan Cilandak Achmad Basyaruddin diruang kerjanya kepada Wartawan ToeNTAS.Com.

    Achmad menambahkan, bahwa  pendistribusian  BPNT dilakukan secara rutin setiapbulan dan pelaksanaannya setiap akhir bulan di Kantor Kec. Cilandak.

    Dalam pelaksanaan pendistribusian BPNT dilkukan E-Waroeng dan  RPK dibawah monitoring  oleh Kasatpel Sosial dan dibantu  Kasi Kesra Kecamatan dan Kelurahan.

    Seorang Keluarga Penerima Manfaat yang tidak mau disebut namanya saat diwawancarai mengatakan, bahwa dengan adanya bantuan dari Pemerintah berupa bahan pangan, seperti beras dan telor setiap bulannya sangat membantu untuk makan dan sekaligus lauknya, “Terimakasih kepada Pemerintah dan Saya ucapkan Alhamdulillah” katanya kepada ToeNTAS.Com saat sedang istirahat di area parkir Kantor Kecamtan Cilandak. (kris).-

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here