Prabowo Turun Langsung Memperkuat Asyik di Pilgub Jabar 2018

    0
    30
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan akan turun langsung untum memenangkan pasangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) di Pilgub Jabar 2018. Dia akan memperkuat sosok pasangan nomor urut 3 tersebut.

    Hal tersebut diungkap Prabowo di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018. Probowo akan mulai mengunjungi seluruh kota/kabupaten di Jabar pada medio Maret 2018 nanti. Menurut dia, cara tersebut untuk meng-endorse sosok dan penguatan pasangan Asyik di Jabar.

    Disinggung soal hasil survei yang belum menunjukkan pencapaian elektabilitas memuaskan terhadap keduanya, Prabowo tak ambil pusing. Gerindra, kata dia, optimistis Asyik bisa memenangkan helatan demokrasi laiknya kemenangan saat Pilgub Jakarta.

    “Saya tidak ambil pusing dengan survei. Pengalaman di Pilkada di Jakarta menjadi bukti. Awalnya hasil survei rendah, namun dengan semangat juang, kerja keras, menang!” tuturnya dalam sesi diskusi.

    Sebagaimana diketahui, tim pemenangan Asyik kembali mengadakan rapat atau konsolidasi khusus Pilgub Jabar. Turut hadir Presiden PKS, Sekjen PAN , Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta istri, Netty Heryawan. Pimpinan Partai koalisi, beserta tim sukses pasangan Asyik.

    Asyik punya dua kekuatan besar

    Prabowo mengklaim, pihaknya memiliki pasangan calon terbaik dan mesin terkuat di Jabar. Dua faktor tersebut dinilai cukup mumpuni mendulang kemenangan pada Juni 2018 mendatang.

    “Semangat juang yang sama juga ada di Jawa Barat, kami punya pasangan calon yang terbaik dan mesin partai yang kuat. Insya Allah , Sudrajat- Syaikhu  menang Pilkada Jabar,” tuturnya

    Pada rapat khusus Pilgub Jabar 2018 ini, Prabowo juga juga meminta kepada anggota DPR RI dari partai pengusung yang tidak ada Pilkada di wilayahnya untuk turun membantu.

    Dalam rapat, Presiden PKS Sohibul Iman, Ahmad Heryawan dan Netty, serta peserta rapat lainnya mengungkapkan pengalaman sukses pada pilkada Jabar 2013 dan Pilpres RI 2014  di Provinsi Jawa Barat.

    Terkait hasil survei, Aher-sapaan Ahmad Heryawan, mengungkapkan hal senada dengan yang disampaikan Prabowo. Aher optimis pasangan Sudrajat –Syaikhu bisa menang di Jawa Barat. (pik-ra.c/Inge)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here