Hj. Asyiah, From Zero to Hero

    0
    88
    Advertisement

    Depok, ToeNTAS.com,- Memiliki usaha rumah makan memang dambaan semua orang. Tak terkecuali Hj. Asyiah selaku owner RM Hj. Asyiah.

    Jatuh bangun sebagai seorang pengusaha kuliner sudah pernah dia lakoni, from Zero to Hero. Yupz, Hj. Asyiah dulu bukan siapa-siapa namun kini orang mengenalnya sebagai owner RM Hj. Asyiah yang dulu namanya ‘Meatlover’.

    “Saya dulu bukan siapa-siapa. Namun karena kerja keras dan dukungan dari keluarga maka saya bisa seperti sekarang ini,” kata Hj. Asyiah kepada wartawan ToeNTAS.com di rumah makannya di  Grand Depok City Boulevard Ruko Aster Block No.A 3.

    Dulu memang namanya ‘Meatlover’, masih kata Hj. Asyiah, namun sekarang diganti menjadi RM Hj. Asyiah karena menu yang disajikan bukan hanya steak namun juga makanan khas Betawi.

    “Ada gabus pucung dan pecak ikan mas. Namun kami tetap menyediakan aneka macam steak yang empuk dan murah,” ujarnya.

    Lebih lanjut Hj. Asyiah mengungkapkan, untuk ke depannya nanti akan banyak terobosan menu baru guna memenuhi kebutuhan lidah kaum milenial yakni anak-anak muda yang kerjanya mobile.

    “Kami melayani delivery dengan minimum order Rp 100.000,- ” tandas Hj. Asyiah seraya menutup pembicaraan dengan ToeNTAS.com . (Inge Thirta/Dea/Deb),-

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here