Di Hadapan Hary Tanoe, Jokowi Mengaku Hafal Mars Perindo

    0
    61
    Advertisement

    JAKARTA, ToeNTAS.com,- Presiden Joko Widodo ‎mengaku hafal dengan mars Partai Perindo yang sering diputar di stasiun televisi MNC Grup.

    Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menghadiri Rapimnas Perindo di JCC, Jakarta, Rabu (21/3/2018), dimana ucapan presiden langsung dihadapan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga pemilik MNC Grup.

    “Kalau setiap saya setel TV, kita kan senengnya hiburan, saya di sini ada mars Perindo, di sini (tv satunya lagi) ada mars Perindo, makanya saya hafal, tapi jangan saya disuruh nyanyi,” ujar Jokowi disambut tepuk tangan para kader Perindo.

    Jokowi pun membuktikan jika dirinya hafal mars Perindo, dimana Mantan Walikota Solo itu menjelaskan bait awalan mars Perindo yaitu  mengajak seluruh rakyat Indonesia ‎dan diakhiri dengan jayalah Indonesia.

    “Ini penting sekali, mengrahkan pandangan kita ke depan untuk menuju Indonesia yang maju, menuju Indonesia yang sejahtera, artinya seluruh kekuatan bangsa harus di arahkan ke sana,” papar Jokowi.

    Jokowi bersama jajaranya hadir di lokasi sekitar pukul 19.05 WIB dengan mengenakan setelan jas biru dongker dan menggunakan dasi merah.

    Saat tiba di tempat acara, Jokowi langsung disambut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pengurus partai Perindo lainnya.

    Dalam acara ini, Jokowi turut didampingi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

    Selain itu, turut hadir mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto. Di tempat acara, Jokowi terlihat duduk bersebelahan dengan Hary Tanoe yang mengenakan kemeja partai Perindo berwarna putih. (trib n.c/wati)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here