Yayasan Al Jihad Peringati Isra Mi’raj, Neni Argaeni Harapkan Iman dan Taqwa Murid Al Jihad Meningkat

    0
    107
    Advertisement

    Sesuai dengan tema ‘Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Ahlak Mulia’ , Yayasan Al Jihad memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan istighosah di Aula Al Jihad, Kamis, (29/3).

    Kepada wartawan ToeNTAS.com , Kepala Sekolah MTS Al Jihad, Dra. Hj. Neni Argaeni,. MpdT mengatakan bahwa setiap tahunnya Yayasan Al Jihad memang memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

    Neni Argaeni menjelaskan, dengan memperingati Isra Mi’raj dirinya berharap seluruh murid-murid Al Jihad, baik itu murid Raudlatul Jannah, MI, MTS dan Aliyah dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

    ” Saya berharap agar dengan memperingati Isra Mi’raj ini anak-anak Al Jihad dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tegasnya.

    Di tempat yang sama, Camat Cilodong Drs. Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, Isra Mi’raj merupakan kegiatan positif yang harus dilaksanakan setiap tahun.

    Sementara itu, KH Drs Burhanuddin Marzuki dalam tausiahnya menjelaskan bahwa semua manusia sudah diciptakan nur di dalam harinya. Jangan cahaya itu dipadamkan dengan maksiat. Kecerdasan itu akan hilang dengan maksiat.

    Dikatakannya lagi, semua murid Al Jihad pintar itu sudah sunatulah dan keberkahan akan dicabut karena maksiat.

    “Kenapa semua orang cuma pintar tapi aklaqnya bejat. Karena yang diajarkan ilmu tapi tidak berkahnya,” katanya.

    Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, peringatan Isra Mi’raj ini selain diisi dengan haddroh MTS dan Aliyah Al Jihad, pembacaan shalawat nabi, pembacaan syair Barzanji, pengajian dan juga diisi tausiah yang sarat akan ilmu agama Islam.

    Dalam acara tersebut turut hadir Lurah Kalibaru Cilodong, Camat Cilodong, para Alim Ulama, para kepala sekolah dan para guru.(Inge/Dea/Deb),-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here