MI Al-Jihad Cilodong Rayakan Hari Kartini 2018

    0
    90
    Advertisement

    DEPOK, ToeNTAS.com – Menyambut Hari Kartini, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Jihad Cilodong Depok adakan lomba fashion show dan merias wajah.

    Kepala Sekolah MI Al-Jihad Cilodong Dra. Hj. Helmi Artati mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang menarik, semoga berjalan dengan baik dan barokah untuk semua warga Indonesia yang pada hari ini merayakan Hari Kartini.

    Lebih lanjut Helmi Artati mengingatkan bahwa pelopor wanita Islam yang hebat adalah Siti Khodijah.

    ” Karena dialah perempuan pertama yang masuk Islam,” katanya kepada wartawan ToeNTAS.com, Sabtu, (21/4), di Aula Al-Jihad.

    Hari Kartini kali ini, masih kata Helmi Artati, MI Al-Jihad mengadakan lomba fashion show busana Muslim Kartini dan merias wajah yang diikuti oleh seluruh siswa MI Al-Jihad.

    ” Mudah-mudahan mereka ini adalah orang-orang yang hebat, orang-orang yang mampu mengikuti kegiatan di segala bidang,” tukasnya.

    Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com, selain lomba peragaan busana Muslim Kartini dan merias wajah, di halaman parkir Al-Jihad juga diramaikan dengan bazar aneka makanan dan minuman yang menggodanya selera. (Inge Thirta/Dea),-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here