Ditegur Saat Mabuk, Sopir Taksi Online Pukul Pegawai Resto

    0
    30
    Advertisement

    Bandung, ToeNTAS.com,- Iqbal Agni Ramadhan (23) harus berurusan dengan polisi. Oknum sopir taksi online di Bandung itu nekat menghantam seorang pegawai restoran lantaran tak terima ditegur untuk tidak minum minuman keras (miras).

    Insiden yang terjadi di sebuah restoran cepat saji di Jalan Ahmad Yani kawasan Kosambi, Kota Bandung pada Selasa (3/7/2018) sore itu menyita perhatian masyarakat.

    Usai kejadian Iqbal langsung diamankan di pos keamanan resto tersebut. Tak lama berselang, Tim Prabu datang ke lokasi untuk mengamankannya.

    Saat dilakukan interogasi, Iqbal yang masih di bawah pengaruh alkohol sulit diajak bicara. Beberapa kali, pria berperawakan kurus itu kerap emosi.

    “Jadi tadi baru terjadi keributan antara seorang pria yang diketahui salah satu sopir online dengan salah seorang pegawai rumah makan,” ucap Katim 1 Prabu Polrestabes Bandung Ipda Suyanto di lokasi.

    Suyanto mengatakan keributan tersebut berawal saat korban menegur Iqbal yang tengah mabuk-mabukkan di halaman parkir resto. Tak terima dengan teguran, Iqbal naik pitam hingga terlibat percekcokan yang berujung perkelahian.

    “Intinya dia enggak terima kalau ditegur. Jadi dia marah dan terjadi perkelahian. Korban pegawai rumah makan mengalami luka di hidung dan tadi sudah pulang,” katanya.

    Pihaknya kini sudah membawa Iqbal ke kantor polisi terdekat. Suyanto juga sudah menyarankan agar korban melaporkan kasus tersebut.

    “Kita bawa dulu pelakunya dan kita minta korban untuk melapor,” ujar Suyanto. (det.c/iwan)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here