Jelang Debat Cawapres, Sandiaga dan Keluarga Doa Bersama di Masjid

    0
    155
    Advertisement

    Jakarta, ToeNTAS.com,- Sandiaga Uno akan menjalani debat calon wakil presiden malam ini. Menjelang debat, Sandiaga bersama keluarga dan beberapa fungsionaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga menggelar doa bersama.

    Acara doa bersama digelar di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/03/2019) dan dimulai sekitar pukul 15.18 WIB. Acara diawali salat Asar berjemaah, kemudian dilanjutkan ceramah dan makan bersama.

    Turut hadir dalam acara doa bersama yakni kedua orang tua Sandiaga, Mien Uno dan Razif Halik ‘Henk’ Uno. Sedangkan fungsionaris BPN yang hadir adalah Direktur Materi dan Debat Sudirman Said dan koordinator juru bicara Dahnil Anzar Simanjuntak.

    Sandiaga juga menyalami anggota jemaah di masjid dan meladeni permintaan foto bersama. Jemaah tampak memakai kemeja kerah berwarna biru yang merupakan outfit khas Sandiaga selama kampanye.

    Setelah acara, Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo belum tentu hadir mendampinginya saat debat. Namun Sandiaga akan ke kediaman Prabowo yang berlokasi di Jl Kertanegara selepas debat.

    “Kita nggak menjadwalkan Pak Prabowo. Tapi rencananya bisa ngumpulsetelah acara debat di Kertanegara,” ujar Sandiaga.

    Seperti diketahui, debat cawapres antara Sandiaga dan Ma’ruf Amin digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pukul 20.00 WIB. Debat ini akan disiarkan secara langsung. Ma’ruf dan Sandiaga akan beradu pandangan mengenai isu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. (d.c/Dhil)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here