Rita Sugiarto Akan Gebrak Putri Duyung Water Boom Termegah di Depok

    0
    149
    Advertisement

    Depok,    ToeNTAS.Com,- Artis  Dangdut papan atas, Rita Sugiarto, 30 Maret mendatang akan menggebrak Sarana rekreasi anak-anak termegah, ‘Putri Duyung Water Boo Depok’ Kota Madya Depok yang saat ini telah memiliki sarana Rekreasi  anak-anak  bertarap Nasional, taman hiburan  wisata air ini berlokasi di kawasan Jl. Bungsan Bedahan, Sawangan tersebut  menempati area seluas 3 Ha dengan kapasitas pengunjung tidak kurang dari 4000 orang.

    Rita Sugiarto, pelantun lagu ‘Curang’ tersebut dalam gebrakannya di panggung ‘Putri Duyung Water Boom’ disemarakan juga dengan artis-artis Dangdut local, seperti  Syakila, Any Anjani, Dela Nirmala dan Fitri Akila.

    Parad artis  dang dut yang disemarakan artis senior Rita Sugiarto  tersebut memiliki magnet tersendiri bagi pengunjung wahana wisata air ‘Putri Duyung Water Boom’, sehingga dalam pagelarannya, Sabtu, (30/3) mendatang dapat dipastikan akan membludak, karena Rita Sugiarto akan melantunkan lagu-lagunya yang Hit dari tahun ke tahun hingga yang terbaru.

    H. Nasrulloh, SE
    H. Nasrulloh, SE

    Demikian H. Nasrulloh, SE saat Wawancara khusus di arena permain dengan Wartawan ToeNTAS.Com, Kamis, (21/3).

    Menurut H. Nasrulloh, SE, bahwa Arena Wisata air ini buka dari jam 07 hingga jam 17.00 WIB, dan khusus  pagelaran Rita Sugiarto tarif masuk dibandrol  hanya Rp 35.000,- saja, “Pak tiket masuknya Cuma Rp 35.000,- saja, sudah bisa bermain dikolam renang  bersama keluarga sambil menikmati irama Dangdut  dengan penyanyi kesayangan Anda Rita Sugiarto” kataH. Nasrulloh, SE.

    Biasanya, kata H. Nasrulloh, SE, bahwa  para pengunjung tidak hanya dimonooli para pengunjun anak-anak, melainkan banyak pengunjung kaum ABG (Anak Baru Gede)  serta  banyak juga pengunjung  yang sudah senior dan Mereka umumnya cenderung  lebih menikmati alunan para artis yang sedang mengalunkan suara emasnya kepada pengunjung dan hal itu merangsang pengunjung yang senior  merogoh koceknya untuk menyawer para artis yang sedang berlenggak lenggok (bergoyang)  diatas Panggung.

    Arena bermain yang di gandrungi anak-anak
    Arena bermain yang di gandrungi anak-anak

    Menurut H. Nasrulloh, SE, bahwa ide untuk membuka wisata air ‘Putri Duyung Depok’ di  Jl. Bungsan, Bedahan,  Sawangan,  Kotamadya Depok karena kepeduliannya terhadap masih kurangnya sarana Wisata di Kota yang baru berkembang ini.

    Disamping itu, bahwa usahanya ini merupakan usaha yang bersifat Ibadah, karena hasil dari penjualan tiket sekian persennya akan disalurkan kepada  anak-anak yatim piatu dan Masdjid disamping itu dapat  juga membantu para pengangguran disekitar untuk bekerja di sarana wisata air ini.

    Dalam mengakhiri Wawancaranya, H. Nusrulloh, SE sebagai pemilik sarana Wisata air tersebut mengatakan, bahwa sebelumnya juga ‘Putri Duyung Water Boom’ juga telah menyuguhkan artis papan atas, seperti Elvi Sukaesih, Wawa Marisa dan lain-lainnya, “Pendek kata pengunjung   ‘Putri Duyung Water Boom’ Sabtu, 30 Maret akan mbludak haa…haaa….Amienn’ (kris/Fadhil).-

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here