Cecep Reza Pemeran BomBom Meninggal Dunia

Jam : 23:25 | oleh -98 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Aktor Cecep Reza meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali disampaikan selebriti Vanessa Angel melalui Instagram pada Selasa (19/11).

“Ya Allah cep, baru semalam kita ngobrol ketawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya cep,” tulis Vanessa Angel di akun Instagram.

Kabar duka tersebut juga disampaikan aktor Ade Firman Hakim di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Ade Firman Hakim juga menyertakan tangkapan layar percakapan terakhirnya bersama Cecep.

Dalam percakapan itu, Cecep meminta doa untuk pemasangan ring di jantungnya.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun,” tulis Ade Firman.

Joshua Suherman, aktor yang pernah bermain bersama Cecep Reza dalam sinetron ‘Joshua oh Joshua’ pada 2001 juga menuliskan keterkejutan dan dukanya.

Rest in Peace @cepz. The best villain in ’90s movies and soap operas. Terimakasih sudah jadi lawan main yang asik di film pertamaku. Terimakasih juga untuk terus bermain dengan asik sebagai karakter ‘Anak Nakal‘,” tulis Jojo.

Ade Firman menjelaskan  Cecep Reza telah disemayamkan di rumah duka kawasan Rawamangun dan telah dimakamkan di TPU Layur pada Selasa (19/11) sore.