Beredar Video Nunung di Bandara Adi Soemarmo Solo, Ini Penjelasan RSKO Cibubur

    0
    14

    ToeNTAS.com,- Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video mirip komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang tengah plesiran di Bandara Adi Soemarmo, Solo. Kabag Humas Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Bagus Ario Wibowo membenarkan pasien yang bernama Nunung sedang berada di Solo.

    “Sebetulnya, memang ada izin keluar,” kata Bagus saat dihubungi¬† wartawan, Sabtu (28/12/2019). Kata Bagus, Nunung diberikan izin karena orang tuanya sedang sakit kanker. “Orang tuanya lagi sakit di Solo. Lagi sakit kanker, ada surat (bukti) dirawat di Solo yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk,” ucapnya.

    Sebelumnya, Nunung divonis satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Sidang putusan itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Cilandak, pada 27 November 2019.

    Dalam persidangan, Nunung dinyatakan terbukti bersalah secara sah mengonsumsi narkotika golongan 1 seperti yang tertera dalam dakwaan jaksa. Majelis hakim menyatakan, hukuman itu akan dipotong masa tahanan selama Nunung dan suami menjalani persidangan.

    Selain itu, majelis hakim juga memutuskan Nunung dan suami menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. (kom.c/R)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here