6 Pelajar Pelaku Begal Sadis ditangkap Polisi di Depok

Jam : 12:09 | oleh -153 Dilihat
polisi tangkap pelaku begal di Depok
polisi tangkap pelaku begal di Depok

Jakarta, ToeNTAS.com,- Aksi begal kembali menghantui Kota Depok. Seorang pemuda, M Firza (20), menjadi korban begal sadis di Cisalak, Cimanggis, Depok. Enam pelaku sudah ditangkap polisi.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan peristiwa begal itu terjadi di Jl Radar AURI RT 01 RW 07 Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis, Kota Depok, pada Rabu (19/2) dini hari.

“Pada saat korban yang bernama M Firza habis beli rokok di warung di Jl Radar AURI, tiba-tiba korban didatangi oleh 4 orang,” jelas Firdaus dalam keterangannya, Senin (24/2/2020).

Para pelaku saat itu berboncengan motor. Mereka mendatangi korban, lalu memaksa korban menyerahkan ponsel.


“Karena korban takut, sehingga HP dikasihkan kepada pelaku,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, para pelaku juga memaksa korban memberikan dompet. Karena korban menolak, para pelaku kemudian membacok korban.

“Satu pelaku membacok korban mengenai paha sebelah kiri dan satu pelaku lagi membacok korban mengenai lutut sebelah kanan,” tuturnya.

Kemudian korban minta tolong ke tukang warung rokok dan teman-teman korban juga datang ke lokasi. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Pada Minggu (23/2), polisi menangkap 6 pelaku yang rata-rata berusia 15-17 tahun. Polisi masih memburu satu pelaku berinisial FA.