Glenn Fredly Meninggal Tepat 40 Hari Kelahiran Putrinya, Gewa

0
176
Glenn Fredly meninggal dunia
Glenn Fredly meninggal dunia
Advertisement

Jakarta, ToeNTAS.com,- Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4/2020) petang. Ternyata, beberapa jam sebelum Glenn Fredly berpulang, sang istri Mutia Ayu mengunggah hal menyentuh di akun Instagram-nya, Rabu. Kata Ayu, tepat hari ini, adalah 40 hari putri semata wayang mereka Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dilahirkan ke dunia.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah’ Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309, hari ini pas 40 Hari pasca lahiran,” tulis Mutia Ayu dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Rabu. Dalam unggahannya, Mutia mengunggah foto dirinya bersama Glenn Fredly.

Keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Menurut Tompi, Glenn meninggal pada Rabu sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn disebut meninggal karena radang selaput otak.

Namun sejauh ini belum konfirmasi dari pihak keluarga tentang sakit yang diderita Glenn. Hingga saat ini jenazah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana. Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dilahirkan di Jakarta pada 30 September 1975. Dia berkiprah di industri musik Indonesia setelah memenangi sebuah lomba menyanyi pada 1995 Beberapa karyanya yang populer hingga kini yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu “Januari”, “Akhir Cerita Cinta”, dan “Terpesona”.

Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Bayi perempuan mereka yang lahir pada 28 Februari 2020 itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (kom.c/D)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here