PT. DCM Fatih Medika & Majelis ‘Naylur Roja’ Kebagusan Perangi Corona di Kawasan Kec. Jagakarsa

0
337
PT DCM Fatih Medika bersama masyarakat sedang bersiap-siap untuk melakukan giat sosial.
PT DCM Fatih Medika bersama masyarakat sedang bersiap-siap untuk melakukan giat sosial.
Advertisement

Jakarta, ToeNTAS. Com,- Merebaknya virus Corona di Indonesia saat ini, membuat banyak pengusaha yang peduli dengan kondisi tersebut, seperti halnya PT. DCM Fatih Medika  dan Majelis Taklim, ‘Naylur Roja’ Kebagusan adakan giat sosial dengan membagi-bagi Hand Sanitizer kepada Masyarakat dan adakan penyemprotan Disinfectan di 10 RT, RW.002, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan sejak awal Virus Corona melanda Jakarta.

PT. DCM Fatih Medika sendiri disamping melakukan giat sosial kepada masyarakat sekitar Kecamatan Jagakarsa, juga memberi  bantuan 240 pcs  alat pelindung diri (berbentuk seperti jas hujan-red)  untuk petugas kesehatan  beberapa Puskesmas kawasan Jakarta Selatan.

Demikian Direktur PT. DCM Fatih Medika, Ustazd Moringga Syarifudin kepada Wartawan ToeNTAS. Com, di kawasan Jl. Sadar,  Sabtu, (11/4).

Ringga menambahkan, bahwa pihaknya melakukan giat sosial  memerangi Corona tersebut merupakan panggilan hatinurani yang paling dalam, “Giat bakti sosial membagi bagi hand sanitizer dan penyemprotan  disinfectan di lingkungan 10 RT di RW. 002, Kel Ciganjur ini merupakan bentuk dari kepedulian Saya kepada Masyarakat Pak” kata  Ringga kepada ToeNTAS. Com.

Sedangkan Ketua Majelis Taklim ‘ Naylur Roja’, Nasir Amsar kepada ToeNTAS mengatakan, bahwa pihaknya bekerja sama dengan PT. DCM Fatih Medika guna untuk obat-obatan disinfectan dan alat penyemprotnya untuk menyemprot sejumlah Masdjid, Mushola dan Majelis Taklim, “Alhamdulillah Pak, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corola Kami mendapat bantuan obat-obatan dan alat semprotan untuk menyemprot tempat-tempat ibadah yang berada di sekitar” kata Nasir Amsar kepada ToeNTAS. com di Kebagusan, Sabtu, (11/4).

Disamping itu Nasir menambahkan, bahwa bakti sosial ini tidak sampai hari ini, dan  hingga virus corono lenyap dari Bumi Indonesia, “Sampai kondisinya pulih Pak, dan ini mendapat dukungan dari Pak Ustazd Maringga Syarifudin”tandasnya. (kris).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here