Manfaatkan Suasana Sepi saat PSBB Depok, Begal Beraksi di Jalan Juanda

0
333
Korban Iis terbaring di ruang perawatan klinik KJP. Iis jadi korban pembegalan yang dilakukan dua pria di Jalan Juanda Depok
Korban Iis terbaring di ruang perawatan klinik KJP. Iis jadi korban pembegalan yang dilakukan dua pria di Jalan Juanda Depok
Advertisement

Jakarta, ToeNTAS.com,- Suasana sepi akibat mewabahnya virus Corona atau Covid-19, dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan jalanan untuk beraksi di Kota Depok. 

Seperti yang terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok pada Kamis (16/4) pukul 23.15 WIB. Seorang wanita menjadi korban perampasan saat pulang kerja. 

Ketika itu korban bernama Iis baru saja pulang kerja di kawasan Margonda. Korban melintas menggunakan sepeda motor seorang diri. Tiba-tiba ada motor lain yang ditumpangi dua pria berboncengan, menghampiri. 

Beruntung saat bersamaan ada warga lain yang melintas dan mendengar teriakan korban. “Dari keterangan saksi, saat melintas di Jalan Raya Juanda, mendengar ada teriakan minta tolong,” kata Humas Polrestro Depok Iptu Made Budi, Jumat (17/4/2020). 

Saksi, ujar Budi, melihat dua sepeda motor di lokasi kejadian. Satu motor masih ditumpangi pengendara, sedangkan satu motor lagi terlihat dalam posisi terguling bersama seorang perempuan. 

“Lalu saksi berbalik arah. Saat saksi mendekati, dua orang berboncengan motor jenis metik langsung melarikan diri,” ujar dia.

Saksi kemudian melihat korban yang merupakan seorang wanita mengalami luka di bagian mata kanan, siku tangan kanan, dan pada bagian kaki.

Korban Iis mengaku menjadi korban perampasan. “Pelaku berhasil membawa kabur satu buah tas berisikan satu unit handphone, uang Rp300 ribu, dan surat-surat milik korban,” tutur Budi. 

Korban kemudian dibawa ke klinik. “Korban ke klinik KJP dan masih dalam perawatan dan belum membuat laporan,” pungkas dia. (sinnew.c/k)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here