Giat Sosial PWI Jaksel, Donor Darah Dan Bagi-bagi Sembako

0
277
Ketua Koordinatoriat PWI Jaksel, Edi Kuswanto (paling kiri) sedang di ambil darahnya.
Ketua Koordinatoriat PWI Jaksel, Edi Kuswanto (paling kiri) sedang di ambil darahnya.
Advertisement

Jakarta,       ToeNTAS. Com,-  Dalam kondisi merebaknya Covid-19 saat ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan,  melakukan giat sosial dengan melakukan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jakarta Selatan, Jl. Pejaten Raya, Ps. Minggu dan menyalurkan bantuan sembaku dari Walikota Administrasi Jakarta Selatan kepada pengurus dan anggota kordinatoriat PWI Jaksel di Gedung Walikota Jaksel, Rabu, (22/4).

Terlaksananya giat sosial tersebut merupakan bentuk nyata dari jajaran kordinatoriat PWI Jaksel terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah dan kesadarannya betapa berharganya arti dari sehat, terlebih lagi dengan mewabahnya Covid-19, maka kesehatan harus dijaga.

Hal itu dikatakan Ketua Kordinatoriat PWI Jakarta Selatan, Edy Kuswanto, kepada ToeNTAS. Com, Rabu siang, (22/4) di Balai Wartawan Jaksel.

Edy menambhahkan, bahwa berdonor darah merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesame, dan dibalik itu dengan berdonor darah maka akan terciptanya badan sehat serta tubuh menjadi kuat, “Kita berdonar disamping mendapatkan pahala dan juga badan menjadi sehat, mudah mudahan teman-teman berdonor dilakukannya secara rutin Mas” kata Edy sambil menunjukan lengannya yang masih di tensoplas kepada ToeNTAS. Com.

Terkadang, kata Edy, bahwa Wartawan itu suka meremehkan kesehatannya, maka dengan kepeduliannya sehat itu penting, semoga Kita ini akan menjadi Wartawan yang tangguh dalam meliput ‘Peristiwa’ di tempat Kita bertugas, “Kalau badan sehat, tugas sebagai jurnilis menjadi Ok” tegasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua PMI Jakarta Selatan, H. Dadang Dasuki merasa senang karena para jurnalis sudah peduli keaehatannya. H Dadang juga mengimbau bagi para jurnalis yang ingin donor darah, silahkan ke Kantor PMI Jakarta Selatan di Jalan Pejaten, PS. Minggu, Kotya Administrasi Jakarta Selatan.

“Saya persilahkan rekan rekan jurnalis yang ingin donor darah di PMI.Jakarta Selatan,” ujar H Dadang Dasuki di Kantor PMI, Rabu.(22/4). (Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here