Sweet Banget! Agnez Mo dan Raphael Maitimo Pamer Kemesraan, Peluk dan Dansa di Tengah Jalan

Jam : 06:42 | oleh -205 Dilihat
Agnez Mo dan Raphael Maitimo
Agnez Mo dan Raphael Maitimo

ToeNTAS.com,- Kedekatan Agnez Mo dan pesepak bola Raphael Maitimo memang tengah hangat diperbincangkan. Sejak merebaknya kabar jalinan asmara keduanya, mereka terlihat semakin mesra dan tak ragu memperlihatkan interaksi manis di depan khalayak.

Bellashoesjkt sepatu fashionable dan terlaris di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok

Baru baru ini sebuah video yang memperlihatkan interaksi manis keduanya beredar luas di media sosial. Video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

1. Peluk Mesra

Dalam video tersebut terlihat sosok wanita yang diyakini sebagai Agnez Mo tengah memeluk mesra seorang pria. Meski video tersebut tidak memperlihatkan wajah keduanya dengan jelas, namun berdasarkan gaya rambut dan pakaian yang mereka kenakan, mereka diyakini sebagai Agnez dan Raphael.

Keduanya terlihat berpelukan dengan hangat. Padahal di sekeliling mereka terlihat ada cukup banyak orang. Mereka juga terlihat berbincang sambil tertawa.

2. Menari di Jalan

©Instagram/lambe_turahTak hanya itu, Agnez dan Raphael juga terlihat berjalan beriringan dengan tangan yang bertautan. Agnez terlihat sangat bahagia dalam video tersebut. Ia bahkan terlihat menari di tengah jalan di samping sang Raphael.

Keduanya nampak tak terganggu dengan keberadaan para staff Agnez di sekeliling mereka. Video tersebut diyakini sebagai bukti dari hubungan spesia Agnez dan Raphael Maitimo, karena orang-orang yang mengelilingi mereka mengenakan pakain hitam seragam, dengan tulisan Agnez Mo di bagian punggungnya. Mereka diduga sebagai kru atau staff panggung dari diva internasional tersebut. (kl.c/f)