PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gudang Kantor Wali Kota Jakbar

0
238
ilustrasi
ilustrasi
Advertisement

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial S (36) ditemukan tewas gantung diri di gudang Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Jenazah korban telah dievakuasi.


Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Jakarta Barat, AKP Niko Purba membenarkan adanya kejadian itu. Niko juga membenarkan bahwa korban berstatus sebagai PNS.

“Betul, informasinya PNS,” kata AKP Niko saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/6/2020).

Korban ditemukan tewas pada pukul 09.00 WIB tadi di gudang di parkiran lantai 2B Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kejadian ini diketahui oleh dua pegawai yang saat itu hendak masuk ke gudang.

“Bapak itu sore kan biasanya pulang, pagi-pagi dicek kok masih terkunci, dilihat mobil korban masih ada di depan. Kemudian saksi melihat dari lubang kunci dan menemukan korban tergantung di dalam,” jelas Nico.

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pipa hidran. Sedangkan pintu gudang dalam keadaan terkunci.



Kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan,” tuturnya.

Korban selanjutnya dievakuasi. Polisi enggan mengungkap apa yang menyebabkan korban bunuh diri. Keluarga korban sendiri disebut menerima kejadian ini sebagai musibah.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (det.c/e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here