Lahirkan Anak Pertama, Ini 11 Potret Cantik Cut Meyriska di Masa Kehamilan – Persalinan yang Selalu Menawan

Jam : 07:25 | oleh -175 Dilihat
Cut Meyriska
Cut Meyriska

Jakarta, ToeNTAS.com,- Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi menjadi orangtua baru bagi buah hati pertama mereka yang lahir pagi tadi, Jumat, (17/07/2020). Kabar bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui akun Instagram pribadi yang memperlihatkan momen persalinan Cut Meyriska.

Melalui akun pribadi mereka Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada pukul 08.20 WIB di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Rasa bahagia dan ungkapan syukur terucapkan lewat sejumlah postingan foto di akun sosial media masing-masing.

“Bismillahirrahmanirrahim. Puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB. Anak pertama kami,” tulis Cut Meyriska seperti dalam caption @cutratumeyriska.

Setelah sebelumnya sempat menyebut buah hati dengan panggilan Baby S, kini pasangan selebriti ini resmi mengungkapkan nama sang anak. Ya, keduanya memberikan nama buah hati pertama mereka yakni Shaquille Kaili Danuarta.

“Bayi laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta di RS. Bunda Jakarta,” Lanjut Cut Meyriska.

Sejumlah rekan selebriti dan penggemar terlihat membanjiri kolom komentar akun Instagram mereka dengan berbagai ucapan selamat dan doanya. Seperti diketahui pasangan ini memang cukup sering membagikan potret kebersamaan dan keromantisan. Termasuk saat masa kehamilan Cut Meyriska yang terabadikan dalam sejumlah potret mulai dari babymoon hingga menuju kelahiran.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut 11 potret cantik Cut Meyriska di masa kehamilan hingga persalinan selalu menawan di setiap momen.

1. Detik-Detik Lahiran

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/)

Keduanya menunggu detik-detik kelahiran sang anak dengan mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadi. Roger Danuarta tampak menemani sang istri sebelum kelahiran anak tercinta. Ia pun bak menjadi suami siaga yang selalu berada dekat dengan Cut Meyriska.

2. Menjelang Lahiran

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/)

Menjelang kelahiran anak pertamanya tersebut, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah terlebih dulu pergi ke rumah sakit dan menanti detik-detik kelahiran sang anak. Seperti dalam potret ini saat Cut Meyriska mengungkapkan sedang berkumpul dan nongkrong bareng orang terdekat sebelum momen lahiran sang anak.

“Nongkrong dulu sebelum Baby “S” Lahir,” tulis Cut Meyriska seperti dalam salah satu unggahannya di Instagram.

3. Maternity Shoot Sebelum Lahiran

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/photo/wistongomez/)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak ketinggalan mengabadikan momen kehamilan anak pertama mereka dengan sejumlah maternity shoot. Salah satunya potret ini kala Cut Meyriska terlihat begitu menawan dan cantik dalam balutan busana berwarna hitam.

Wajah cantiknya pun semakin terpancar dengan makeup flawless dan lipstik berwarna merah menyala. Selain itu cukup banyak warganet memuji kecantikan ibu muda ini di setiap momen photoshoot tersebut.

4. Manis Kenakan Gaun Bernuansa Coral

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/photo/wistongomez/)

Sejumlah potret maternity shoot pasangan selebriti ini terlihat dilakukan dengan berbagai tema. Seperti dalam potret ini saat keduanya melakukan pemotretan dengan tema coral. Nuansa hangat pun sangat terasa ketika melihat potret tersebut. Terlebih senyum manis Cut Meyriska ini semakin melengkapi kesempurnaan maternity keduanya yang begitu romantis.

5. Tampilan Memukau Ibu Muda

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/photo/wistongomez/)

Cukup banyak warganet memuji kecantikan dan penampilan Cut Meyriska selama momen kehamilan. Apalagi sejumlah maternity shoot yang dilakukannya dengan sang suami menggunakan berbagai gaun menawan dan memukau. Warganet pun dibuat penasaran dengan wajah buah hati pertama mereka dimana kedua orang tuanya sama-sama rupawan.

6. Bak Malaikat

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/photo/fdphotography/)

Maternity shoot dengan mengambil tema angel ini terlihat cocok dengan Cut Meyriska dengan wajah cantik menawannya. Berbagai komentar positif pun cukup banyak dilontarkan netizen kala melihat potret Cut Meyriska dalam maternity shoot tersebut.

7. Anggun Saat Lebaran

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/)

Momen lebaran semakin berkesan kala dilewati bareng suami tercinta dan calon anak yang tengah dikandung. Cut Meyriska pun mengungkapkan semakin doyan makan di usia kehamilan semakin tua. Meski begitu wajah cantik sang artis tetap terlihat dan menawan saat masa-masa kehamilan tersebut. Setuju nggak KLovers?

8. Aura Keibuan Mulai Terpancar

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/)

Umumkan hamil pada awal tahun lalu, artis cantik Cut Meyriska semakin tampil cantik dan anggun. Di usia kandungan yang semakin tua pun aura keibuannya makin terpancar seperti dalam potret ini. Dengan mengenakan makeup tipis dan baju putih tersebut keanggunan sang artis sangat terlihat memesona.

9. Tampak Flawless

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/)

Kenakan makeup tebal seperti dalam potret ini wajah cantik Cut Meyriska semakin flawless dan tampak seperti boneka. Sejumlah warganet pun sempat mengira sang buah hati berjenis kelamin perempuan lantaran melihat aura cantik Cut Meyriska yang semakin terpancar.

10. Babymoon Romantis

(credit: Instagram.com/cutratumeyriska/)

Melakukan babymoon ke luar negeri juga diagendakan pasangan muda ini. Keduanya pun memilih berlibur ke negara Perancis seperti terlihat dalam berbagai momen unggahan di akun sosial media pribadi mereka.

Saat berada di Chamonix Mont Blanc, Roger Danuarta tak lupa mencium babybump sang istri yang di belakangnya terhampar pemandangan indah. Nggak heran potret ini sukses bikin baper warganet melihat keromantisan keduanya.

11. Semakin Mesra Setelah Hamil

(credit: Instagram.com/rogerojey/)

Pasangan muda ini semakin lengket dan mesra kala Cut Meyriska mengandung buah hati pertama mereka. Keromantisan keduanya pun kerap mengundang perhatian warganet hingga dibuat iri dengan pasangan seleb ini. Sebutan sebagai couple goal pun cocok untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Nah itulah 11 Potret Cantik Cut Meyriska di masa kehamilan hingga persalinan selalu menawan di setiap momen. Sekali lagi selamat untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran anak pertamanya. (kl.c/t)