Lurah Bukit Duri Anjurkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

0
347
Lurah Bukit Duri Achmad Syarief
Lurah Bukit Duri Achmad Syarief
Advertisement

Jakarta-ToeNTAS.com.,- Guna menekan angka kematian akibat Covid 19, pemerintah pun melakukan PSBB transisi diperpanjang 2 pekan. 
Berkaitan dengan hal ini, Lurah Bukit Duri Achmad Syarief mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa dirinya sangat mendukung diberlakukannya PSBB transisi diperpanjang 2 pekan. 
” Saya setiap saat anjurkan kepada warga Bukit Duri agar terus terapkan protokol kesehatan mandiri 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal 1 meter,” katanya kepada ToeNTAS.com di ruang kerjanya, Kamis, (16/7) yang lalu. 
Bukan hanya itu saja, menurut Lurah Bukit Duri, dirinya setiap saat melakukan sidak ke pasar dan masih ada sebagian kecil warga yang tidak memakai masker. 
” Tentunya saya langsung memberikan sanksi sosial yaitu menyuruh mereka menyapu pasar atau dikenakan denda membayar sejumlah uang dan setelah itu diberikan masker,” tegasnya. 
Lurah Bukit Duri Achmad Syarief pun mengharapkan agar warga Bukit Duri sadar akan bahaya Covid 19 dan ikuti aturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan. 
” Mudah-mudahan kita bisa terbebas dari Covid 19,” tukasnya seraya menutup pembicaraan dengan ToeNTAS.com. (Inge),-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here