Lurah Karet Semanggi Sidak Kelengkapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Supermarket

0
278
tampak Lurah Karet Semanggi, Achmad Yani, S. Sos (kiri) sedang memeriksa kelengkapan perizinan
tampak Lurah Karet Semanggi, Achmad Yani, S. Sos (kiri) sedang memeriksa kelengkapan perizinan
Advertisement

Jakarta,    ToeNTAS. Com,-  Lurah Karet  Semanggi,Kec. Setiabudi Kota Administrasi Jakarta Selatan  bersama Binmas, Babinsa dan unsur  terkait  melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) kelngkapan Protokol Kesehatan Covid-19 di sejumlah supermarket yang berada di lingkungan Kelurahan Karet Semanggi, Rabu (19/8/2020).

Dalam sidaknya Lurah Karet Semanggi, Achmad Yani, S. Sos ke beberapa Supermarket, seperti Alpamart, Indomart dan beberapa Supermarket lainnya tidak menemukan kelalaian dari pihak pengelol, dan semua kelengkapan protocol kesehatan Civid-19, seperti  wastafel, sabun cuci tangan dan di tempat pembayaran (kasir) dipasang tirai plastic.

Menurut  Achmad Yani kepada ToeNTAS. Com, bahwa dalam kesempatan Sidak  saat ini  Timnya baru  melakukan Sidak, di Supermaket yang berada di Jl. Guru Mugni, Jl. Komplek POLRI, Jl. Komplek Perikanan, Jl. Karet Sawah dan Jl. Prof. Dr. Satrio serta Jl. Garnisun,  dan  selebihnya akan dilakukan di kemudian hari “Mereka, para pengelola Supermarket sangat pro-aktif dalam menjalankan protocol kesehatan Covid-19, dan Saya sangat berterimakasih kepada Mereka atas disiplinnya mengikuti  aturan  New Normal” tandas Achmad Yani.

Achmad Yani menambahkan,  hingga  saat ini kawasan Kelurahan Karet Semanggi termasuk Zona hijau karena penderita Covid-19 zero, “Alhamdulillah Bang, Kel. Karet semanggi  zona aman dan Zero” jelasnya kepada ToeNTAS di Posko Kantor Kel. Karet Semanggi didampingi Binmas.

Disamping itu, kata Achmad Yani,  bahwa Tim Covis-19 Kel. Karet Semanggi terus- menerus lakukan monitoring wilayah hingga jam 21.00, “Kita melaksanakan monitoring lapangan sampai jam 9 malem Bang dan tidak kenal lelah…” pungkasnya.

Sedangkan Staf Ekbang, Ronal menambahkan, bahwa  dalam kesempatan  monitoring Walayah,  Tim yang dipimpin Lurah Karet Semanggi juga  melakukan peninjauan lapangan dalam rangka tertib  perizinan dan tertib masker dimasa PSBB transisi, “Hal ini dilakukan dalam rangka tertib perizinan dan masker sekaligus  penandatanganan fakta integritas pencegahan penyebaran  virus Covid-19 di wilayah Kel. Karet Semanggi  Bang” tambah Ronal saat berada di lokasi Supermarket. (kris).-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here