Tragis Gadis Hamil 6 Bulan Ditenggelamkan Pacar Sadis

Jam : 07:35 | oleh -251 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Pesawaran, ToeNTAS.com,- Gadis bernama Dwi Ana (16) ditemukan tewas dengan cara tragis. Dia tenggelam setelah tangan serta kaki diikat, dan dilempar ke Sungai Ledeng di Kabupaten Pesawaran,Lampung.

Awalnya, warga Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, menemukan sesosok jasad perempuan di Sungai Ledeng. Diketahui perempuan tersebut adalah Dwi Ana.

Jasad Dwi Ana ditemukan warga yang sedang memancing pada Jumat (21/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Warga lalu melaporkan penemuan jasad korban ke Polsek Tegineneng.

Polisi lalu memeriksa sejumlah saksi, dan menyebut pelaku diduga berjumlah dua orang. Dimana salah satunya merupakan pacar korban, Wahid.

“Pelaku dua orang. Nama pacarnya Wahid (18), satu pelaku lagi Candra (18),” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (29/8/2020).

Vero mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan korban diketahui tengah hamil. Dengan usia kandungan 5-6 bulan

“Hasil pemeriksaan, hamil 5-6 bulan,” tuturnya.

Kedua pelaku telah berhasil ditangkap, di dua tempat berbeda pada Minggu (23/8). Mereka mengaku melempar korban ke sungai dalam kondisi hidup-hidup, setelah mengikat tangan dan kakinya. Bahkan saat korban akan menyelamatkan diri ke pinggir sungai, kedua pelaku lalu mendorong korban hingga ke tengah sungai.

“Tenggelam. Korban masih dalam kondisi hidup dilemparkan itu. Korban sempat berusaha ke pinggir. Lalu didorong ke tengah lagi oleh pelaku,” ujar Kasubbag Humas Polres Pesawaran AKP AS Siregar saat dihubungi terpisah.

Pihak keluarga mengatakan sudah tak dapat menghubungi korban sejak Kamis (20/8) malam. Korban meninggalkan rumah dengan membawa ponselnya.

Kedua pelaku disangkakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Mereka terancam hukuman mati. (det.c/u)